Jumat, 21 Desember 2012

selamat hari ibu, mamak! :)

happy mothers day..
selamat hari ibu buat calon ibu dan semua ibu dimana pun. khususnya buat mamakku tercinta :*
terima kasih mak, terima kasih atas semua kasih sayang mamak yang begitu mendalam kepada kami, anak-anakmu. mamak yang begitu memperhatikan kehidupan kami, memenuhi semua kebutuhan kami, melengkapi hari-hari kami dengan nasihat yang singkat namun langsung terpantri di hati.
mamakku, wanita hebat! yaa, beliau sangat lah hebat bagiku. semenjak ditinggal bapak, beliau tetap menjadi wanita yang kuat dan tegar. mengurusi semua kebutuhan rumah, pendidikan kami, dan tetek bengek lain sendirian tanpa perlu bantuan siapa pun. karna aku tau, mamak ingin mengajarkan kepada kami untuk belajar mandiri, tidak seperti waktu masih ada bapak.
mamak gak pernah sekali pun mengeluh kepada anaknya, tapi aku tau mamak setiap hari selalu memikirkan kami, menanggung beban yang berat. aku gak berlebihan cerita begini, kenyataannya memang seperti itu.
aku sayang sama mamak. sayang mamak karena Allah. terima kasih Ya Rob, hamba dilahirkan dari rahim mamakku yang luar biasa.
aku dan mamak paling suka cerita, ya cerita apapun yang kami lakukan seharian, bahkan mungkin cerita yang paling sepele. rasanya plong waktu cerita-cerita bareng mamak, karna mamak paling pengertian.
ah iya paling seneng, kalau sama mamak seringnya kita cuma tatap muka terus saling balas senyum. gak tau kenapa ini sering kami lakuin :)
mamak, sebesar apapun marahnya, tetap saja sayang sama anaknya. ini yang benar-benar aku rasain. aku tau mak, jika aku tau sedikit tau apa aja yang mamak lakukan demi kami (anak-anakmu), sejatinya belum sepersepuluh dari pengorbanan, rasa cinta, dan rasa sayang kepada kami. benar kan bang Tere ?
mamak pernah bilang, pengen nanti kami sekeluarga bisa berkunjung ke rumah Allah di Makkah. insya Allah mak, insya Allah pasti bisa kesana ;)
maaf yaa mak, aku masih suka ngerepotin, bikin pusing, kadang juga bikin mamak kesel. aku ingin bantu mamak, tapi belum bisa bantu banyak. aku bakal berusaha mak, berusaha jadi anak yang mamak inginkan.
Ya Allah, berikan hamba umur panjang untuk bisa membahagiakan, menyenangkan hati mamak, di dunia dan nanti di akhirat. aamiin
kata terima kasih emang gak bakal cukup buat mamak. mak, i love you more, more, and more...
gak bakal aku ninggalin mamak sendirian, dekat mamak merupakan kenyamanan yang gak ternilai harganya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar