Selasa, 11 September 2012

simpel tapi bermakna loh

sore kawan, assalamu'alaikum :)
semoga setadi pagi sampai sore ini kalian punya kegiatan yang menyenangkan :p
eeh pernah kan semua orang tuh nulis satu kata atau dua kata yang sebenarnya salah penulisan dan punya arti yang beda dari kata yang sebetul betulnya bener suatu 'kata' tersebut (aku juga sering ngalamin gitu, gak muna kok haha XD). yap, tapi semua itu udah hal umum dilakukan sama semua orang. termasuk yang pernah dilakukan oleh aku, kamu, dan mereka ~
satu contoh yang aku bahas disini yaitu kata 'aamiin'. kebanyakan orang nulis atau ngetik kata tersebut banyak versinya, betul kaaaan ? kalian juga pasti udah tau sendiri ada yang amin, amien, amiiiin, dll. ternyata kita salah loh kalau nulisnya gak bener karna artinya juga bedaaaa banget sama yang asli. bisa bisa artinya buruk buat kita (nah loh ?). padahal yang dimaksud artinya semoga Allah mengabulkan do'a kita. biar tau jelas arti dari versi kata kata 'aamiin', liat gambar berikut deh


naah udah tau kan sekarang artinya apa. gak cuma kata ini aja kok, masih banyak kata kata yang lain yang perlu kita perhatikan *ting*
aku akui, aku masih banyak juga salah dalam nulis kata kata yang 'mungkin' dibilang sepele sama semua orang. haaaa kalau belum pernah salah ntar gak mau belajar dari kesalahan-kesalahan lain dong #menurutku :p
jadi ngerti, walaupun kita dapet ilmu sedikit tapi kalau kita pahami betul manfaatnya bisa besar buat diri sendiri dan orang lain :)

NB : kalau kalimatnya rada rada gak nyambung maafin yaa, maklum baru pulang dari kuliah hahaha *gakadayangtanya* hiks
see youuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar