Senin, 03 September 2012

HBD for meee *yeay*

haaiii blogeeer, jarang banget ya aku ngepost. malesnya loh gak ketulungan cuma sekedar buat nyalain laptop zzz
eehh HBD for meeee :D, makin tua aja pastinya dan harus makin dewasa (hap)
sebenarnya sih ultah pas tanggal 31 agustus kemarin (basi ya haha). malam ulang tahun kemarin dapet kejutan kecil dari my fams, seneng deh makasih yaa mom, adik, om :*
daaaan aku bersyukur masih diberi umur oleh My Allah buat ngelewatin kurangnya umurku bersama :
- my love mom, om
- kakak-kakak
- adik
- temen-temen
- terakhir si gendut yang nakal bangeeet, eh my puus :3

di hari ulang tahun kemarin, aku berdoa supaya Allah SWT selalu memberkahi keluarga kami, aku bisa selalu bersama keluargaku, dan selalu berharap bisa mendapatkan cinta-Mu, semoga Allah memberikan umur panjang kepadaku dan memberikan rezeki yang barakah buat beribadah terus kepada-Nya.Aamiin :D
ups ada satu lagi deh yang kurang, biar dapet jodoh yang baik harus bisa senantiasa memperbaiki diriku hari demi hari #doa kan aku ya !hahaha
ah udah deh, sebagian dari doaku aja ya yang dikasih tau disini. daaah :*

1 komentar: